Resep membuat kue Pandan Tiger Roll Cake yang enak

Resep membuat kue Pandan Tiger Roll Cake yang enak - Halo, ketemu lagi dengan resep masakan rahasia. kali ini kita akan berbagi resep membuat kue roll. Nah mungkin kelihatannya sulit, tapi ayo dicoba dulu deh. Berikut bahan bahannya.
Resep membuat kue Pandan Tiger Roll Cake yang enak
Resep membuat kue Pandan Tiger Roll Cake yang enak
Bahan-bahan membuat kue Pandan Tiger Roll Cake
Kuning telur 16 butir
Putih telur 2 butir
Gula pasir 150 gram
SP 1 sendok teh
Tepung terigu protein sedang 50 gram
Maizena 25 gram
Susu bubuk 15 gram
Mentega 125 gram, cairkan
Pasta pandan 1 sendok teh

Bahan resep kue Pandan Tiger Roll Cake
Kuning telur 300 gram
Gula halus 80 gram
Tepung maizena 20 gram
Minyak sayur 50 ml

Bahan Olesan kue Pandan Tiger Roll Cake
Cokelat masak pekat 100 gram, serut
Krim kental 100 ml

Cara Membuat kue Pandan Tiger Roll Cake

Roll cake: Campur terigu, maizena dan susu bubuk, sisihkan. Kocok semua bahan kecuali margarin hingga kaku dan mengembang. Masukkan campuran tepung, aduk hingga rata.
Tuang mentega cair. Aduk rata. Tuang adonan dalam loyang kotak berukuran 26x26x7 cm beroles margarin dan beralaskan kertas roti. Panggang dengan suhu 200 derajat celcius selama 25 menit. Angkat.
Tim bahan olesan, angkat.
Tiger: Campur kuning telur dan gula, kocok hingga kaku dan mengembang. Tuang maizena perlahan, aduk dengan sendok kayu hingga rata. Tuang perlahan minyak sayur sambil diaduk hingga rata.
Masukkan adonan dalam loyang berukuran 26x26x7 cm. Panggang dalam oven bersuhu 200 derajat celcius selama 15 menit. Angkat dan dinginkan.
Keluarkan kulit tiger diatas kertas roti, oles permukaannya dengan sisa bahan olesan. Letakkan roll cake diatasnya, gulung dan padatkan. Simpan dalam lemari pendingin selama kurang lebih 15 menit. Potong-potong dan sajikan.
Jangan lupa cobain resep kue tiramisu dan resep resep kue lainnya hanya di resep masakan rahasia. Selamat mencoba Resep membuat kue Pandan Tiger Roll Cake yang enak jangan lupa di share ya.